Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Tepi Muara Jambean

    Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Tepi Muara Jambean

    Pekalongan - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di tepi muara Jambean Desa Pesanggrahan Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan, Selasa (18/10). Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H membenarkan terkait peristiwa tersebut.

    "Benar, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di tepi muara Jambean Desa Pesanggrahan Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan, " ujarnya. Kapolsek menjelaskan bahwa sekira pukul 09.30 Wib, ZA salah satu warga Pecakaran yang saat itu berada diatas kapal melihat orang yang sedang mengapung, kemudian setelah didekati ternyata orang tersebut sudah dalam keadaan meninggal.

    "Atas kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Wiradesa, " tambahnya. Lebih lanjut, AKP Aris mengatakan bahwa tim Inafis Polres Pekalongan bersama tim SAR gabungan dengan menggunakan perahu karet telah melaksanakan evakuasi terhadap jasad laki-laki yang mengapung. "Setelah evakuasi, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Kraton, " pungkasnya. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Ed)

    Edi Purwanto

    Edi Purwanto

    Artikel Sebelumnya

    Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari...

    Artikel Berikutnya

    Seorang Warga Kebonsari Kecamatan Karangdadap...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami